Monday, April 14, 2008

Kawan Lama

Well, I'm at jakarta right now. Today I hanged out with some old friends. They are my ex school mate at petra christian university. They were Novi, Fe-fe and Steph. Nice to meet them again here in jakarta. Fe-fe and steph are married to jakartanese. I don't know them.

Fe-fe. Aku pernah seneng sama dia. Kita berdua sama-sama suka waktu itu. Tapi karena beberapa alasan, aku ditolak. Wah, wani mati yo nolak aku. Hahaha, lha aku iki sopo kok ngono ae wani mati ??? Bisa dipahami. Fe, kamu kok tambah ayu seh ? Dari dulu gaya and tingkahmu gak berubah sama sekali. Pancet ayu and centil. Bikin inget masa lalu ae hahaha... You looked so happy today.I'm happy when I see you happy. Selamat yo... You deserve it dear !!! Looking forward to meet you again some time, someday, somewhere...


Novi.Nov, sorry sebelumnya. Kakimu kok tambah kekar seh ?? Orang itu biasanya fitness gedein lengan, tapi kamu kaki hahaha.Nov, aku seneng hari ini ketemu kamu. Rasanya haram kalo udah pergi jakarta ga ketemu kamu.Hancur hatiku, atau sephia malam ini ku takkan pulang, itu lagu yang mau kamu nyanyiin di nikahnya erwin ?? Wah nov, dari kita berlima, habis ini erwin nikah. Tinggal kita berdua yang belum. Calon aja belum ada, gimana mau mikirin nikah ya ? Kira-kira siapa di antara kita berdua yang nikah belakangan ? Is it you or me ? Hahaha... Banyak yang kita laluin di masa lalu. Mulai dari yang gila sampe yang melow.Aku bener2 seneng bisa ketemu kamu hari ini. Thanks nov. Keep fighting in finding your Mr. Right !!


Steph.Well, aku sih gak terlalu deket sama kamu. Tapi aku bener2 kaget lihat kamu tambah ndut. Kamu itu biasanya super duper krempeng. Tapi tau2 kamu jadi tembem kayak gitu. Kemajuan yang pesat sejak kamu nikah hohoho.Anyway anyhow, nice to meet you again !!Itu hari ini, 5 april 2008. Kemarin, hari pertama aku di jkt, I went to Kosasih family. I met cha's parents and her brother felix and her cousin,


Clara. Clara.She's cute. Cute little girl. She's small. But not that small as they told me. Nice to meet you Ya !!


Terakhir, barusan adis datang ke hotel sama temennya, Tika. Old pren juga neh, temen seperjuangan di dip-hos and STIM. Tapi ga sempet bikin foto bareng. Ga kepikiran hahaha. Maap dis...


Well, perasaan ini campur aduk ketemu mereka. Seneng bisa ngobrol2 gila sama novi and fefe. Tapi yang jelek, jadi keinget masa lalu yang indah2 sekaligus yang gak indah.Dasar cowok melow, hal yang gak penting dipikirin hahaha...Pokoknya seneng lah ketemu mereka semua !!


Well, that's all folk !! Time to sleep now. Nguantuk pak dhe...

No comments: