Tuesday, May 20, 2008

Masa Lalu

Subuh2 gini hujan, mau tidur belum tapi belum ngantuk. Yo wis, akhirnya dapet ide ngeblog hehehe... Sebenernya aib di masa lalu sih, tapi ga masalah, yang penting bisa bikin orang lain senyum.

Dulu waktu aku kira2 masih umur 2-3 tahun, kata orang2 aku punya kata favorit, "SELET." Artinya pantat. Kata mereka dalam sehari bisa SERIBU kali ngomong selet. Hiperbola sih, tapi itu maksudnya penekanan kalo sehari aku bisa bilang kata itu sering sekali.

Suatu hari pas aku ikut mama dinas di tretes, malang. Waktu itu ikut juga kalo ga salah inget oma, sama tante2ku. Trus aku dikenalin ke temen mamaku.
Terjadilah percakapan seperti berikut :

T : Halo anak manis, namanya siapa ??
J : (dengan percaya diri) SELET !!

HAHAHA... Semua yang ada tertawa kecuali mamaku, katanya karena malu hehehe.
Sampe sekarang temen mamaku kalo panggil mamaku : Halo mamanya SEL (kependekan dari SELET) hahaha...

Saking malunya, mama langsung ngomel2 ke semua saudaranya pake boso londo :
Mama : Waarom lachen jullie ??
Oma : Ik vind heel leuk, daroom lach ik.
Mama : Nee mam, ik vind helemaal niet leuk !!

Yang artinya :

Mama : Kenapa kok ketawa ??
Oma : Mami rasa lucu kok, makanya mami ketawa.
Mama : Nggak lucu !!

Hahaha, aku bisa rasain gimana malunya mama waktu itu.
Nah sekarang ini ga tau kok aku seneng ngomong "KAMPRET". Kalo ga salah sih artinya kelelawar. Tapi ga tau lagi kalo ada arti lain hehehe.

Barusan baca blognya temen, ada kalimat gini :


hmm..kemaren kapan itu juga sempet ngomong2 sama pujaan hatiku..halah... aku tanya gini... "emm..kalo ntar aku pergi, trus kmu juga pergi, biz itu kamu nemu orang yang lebih baik dari aku, gimana dunk?" Her answer was surpising and relieving me... She said... " I don't need anyone better than you..all I want is you..."^^ Thanks hun...that's the most answer I won't get from anybody else....

Wah, jadi inget masa lalu. Dulu, kira2 taun 2002 kalimat kurang lebih sama pernah aku tanyakan ke dia. Jawaban yang sama juga aku dapat dari dia. Sama persis wes, plek !! Tapi kenyataannya berbeda walaupun sampe sekarang dia masih bilang kalo aku yang terbaik buat dia. Ternyata jarak dan waktu bisa merubah semuanya. Sebesar apapun jaminan yang dikasi, tunangan sekalipun, ternyata ga mempan. Sebesar apapun keyakinan kita, kalo memang belum waktunya ya ga bakal bisa jadi sesuai keinginan kita. Bukannya pesimis, tapi ini berdasarkan pengalaman pribadi. So sad memang, tapi toh sudah terjadi dan percuma disesalkan.

Aku sih ga pingin hal itu terjadi lagi, bagi siapapun. Semoga ga !!

Nah, setelah ngombes bin dargombes akhirnya ngantuk itu datang juga hahaha !!!
Gud nite everyone !!

No comments: