Friday, May 16, 2008

Sebel ! Plus Euro 08

Aduh, SEBEEEELLL !!!!

Kemarin tuh kira2 butuh setengah jam untuk ngetik blog sambil cari data untuk blog itu. Tapi giliran mau post malah keluar tulisan "we can not prosses your request right now" atau apalah itu namanya. Pas klik "back" semua yang aku ketik HILANG SEMUA !! Saking sebelnya langsung aku tinggal tidur hohoho...
Sekarang ini setelah ngumpulin niat lagi untuk nulis blog yang hilang kemarin itu, akhirnya ngetik juga.
Euro 2008
Iseng-iseng nulis tentang Euro 2008 yang bakal digelar di Austria and Swiss. Di euro kali ini ada grup maut yang bener-bener maut untuk team favoritku. Grup C. Team favoritku itu Belanda.
Sekilas Head to head 5 pertemuan terakhir versi FIFA
Netherlands - France
Menang : 1
Kalah : 3
Seri : 1
Netherlands - Italy
Menang : 0
Kalah : 4
Seri : 1
Netherlands - Romania
Menang : 3
Kalah : 1
Seri : 1
Sumber : www.fifa.com
Aduh Belanda, nasibmu nak kok bisa ada di grup maut itu. Tapi yang namanya bola itu bundar (atau bulat ya ?) Masih ada secercah harapan soalnya prancis vs italia sendiri 5 tahun terakhir lebih banyak dimenangkan prancis (2 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah).
Rumania sendiri disebut sebagai kekuatan yang kembali. Belanda sendiri diharapkan bisa mengulangi sukses 20 tahun lalu di euro '88 di jerman. Kalo italy sendiri sendiri datang dengan status juara bertahan piala dunia 06 lalu. Tapi sejak ditangani Donadoni dianggap mengalami penurunan performa. Tapi sekali lagi, bola itu bulat.
Well, let's wait and see !!
GO ORANJE !!!!!!

No comments: